Starting Kehidupan

Ketika kebebasan, tindakan, impian dan pencapaian tidak sejalan.. hanya bisa menunduk dan pasrah pada keadaan. Walaupun manusia merdeka, tapi tidak punya tindakan untuk pencapaian yang sempurna. Masih punya ikatan yang lebih hakiki daripada mimpi dengan ambisi. Perlahan dan pasti aku berjalan, dengan satu semangat untuk tidak melihat mimpi itu lagi. Mulai bangkit setelah terjatuh. Mamah, Papah hanya ini yang bisa aku lakukan sekarang. Iyah, semoga keputusanku menjadi doaku terbaik untuk kedepannya. Hey kamu, aku butuh semangat dan motivasi darimu. Aku butuh kedua hal itu sayang. Bantu aku....!! Bantu aku melewati masa-masa transisi ini. Bentuklah aku menjadi pribadi yang baik untuk mu, aku, orang tua, dan orang lain. 

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.